Pages

Rabu, 06 Maret 2013

(KLIA/kuala lumpur international airport)

wingggggggg.................. akhirnya sampe juga ke Malaysia nggak sabar dari tadi. nah, bandara dinisi namanya KLIA atau Kuala Lumpur International Airport. setelah itu, aku tidak lupa utk membeli coklat di toko yg ada disitu, coklatnya ENAKKK......... banget. Rasanya manis. terus aku   langsung makan dulu di restoran disana tapi lupa namanya pokoknya itu fried chicken. Setelah itu, aku ke KL central. Tapi di KL sentral aku sama kelwarga ku nyari-nyari kemana-mana cuman mo naik monorel.



KL cental, Kuala Lumpur



 Nah, akhirnya telah diputuskan utk naik taksi aja deh ke hotel. Setelah sampai di hotel, aku langsung... BRUUKK........ kekasur yg empuk dan wangi itu. Pagi nya, aku sarapan dulu di hotel. Aku makan Nasi Goreng, percuma ya kesini, kenapa? lha wong makan nya aja NASI GORENG. di indonesia kan banyak. Terus habis makan, aku berjalan ke stasiun monorel di deket hotel. 


Alpha Genesis Hotel, Kuala Lumpur


habis itu aku naik monorel ke KL central, kenapa? karena semua itu nek mau pergi-pergi itu harus ke situ dulu, tapi gak harus sih. sudah ah...........







0 komentar:

Posting Komentar