Pages

Kamis, 28 Maret 2013


Fiuhhh... akhirnya sampai juga nih di Jakarta. Aku mau check in di hotel ini:


Hotel Cipta 2 Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

setelah itu, aku menginap di hotel tersebut selama semalam. aku mau tidur dulu... dah... PETOK..PETOK.. PETOK..... Pagi pun telah datang. Aku langsung bangun tidur dan mengambil air wudhu dan sholat subuh. Terus aku nonton tivi sebentar. Lalu aku makan Nasi Goreng. Terus aku mandi dehh... Habis itu aku ke ITC kuningan, jakarta selatan. Disana aku beli deker buwat lengan.

ITC kuningan, Jakarta Selatan

Nah, habis dari ITC kuningan aku mau makan dulu di Plaza Festival. Aku sangat menikmati makan HokBen. Setelah itu aku mengantarkan mamiku ke hotel JS Luansa.


JS Luwansa Hotel, Kuningan 

Habis itu aku ke:

Plaza Atrium Senenn

Disana bapakku membeli apa.. gitu gak jelas pokok 'e, yg jelas pokok nya beli nya tentang mobil-mobil gitu deh... Sudah ah......



0 komentar:

Posting Komentar