Pages

Minggu, 28 April 2013

hallo akhirnya aku nulis blog lagi  deh...... nah aku mau cerita nih... kemarin itu aku ke jogja, selama perjalanan aku pusing banget, soalnya ngeliat kanan-kiri itu sawah semuanya, tapi gak semua sih. Nah, habis itu aku mampir ke Cimori yang disana yang baru. disana, aku membeli minuman yoghurt dan susu yoghurt. setelah itu aku melanjutkan perjalanan. dan akhirnya aku dah sampe magelang deh....


Cimori, Karangjati, Ungaran

setelah aku sampai di magelang, aku makan di rumah makan Ani. disana aku makan,mandi dan shollat.


hmmm...... kenyang, setelah itu aku ke jogja. aku di jogja ke malioboro dan minum kopi joss.  setelah itu aku pulang, kenapa? karena waktu di cimory bude aku memberi tau mendadak sekali yaitu memberi tau kalau besok minggu aada acara uulang tahun pernikahan bude n pkde ku. mmmmm...... yaudah deh aku pulang aja dari pada marah. terus aku pulang, tapi sebelum puleng, aku makan hokben dulu. nah, habis itu aku pulang dengan nyaman. fiuh...... akhirnya sampai juga noh di rumah. aku langsung tiduran. setelah itu aku mandi lalu langsung berangkat ke ngaliyan tempat bude ku tonggal. setelah itu, aku langsung  berangkat ke magelang untuk rafting(arung jeram).  aku raftingnya sih, di sungai ello. aku raftingnya bersama temen-temennya mamiku. byur... byur... AAAAAAAAAAAA.................. aku berteriak dan badanku basah semua. di tengah rafting,, aku melihat biawak lagi memanjat tebing, dan ular lagi berenang. sudah ya.......

sungai eloo

0 komentar:

Posting Komentar